blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

For Advertise Here, Only $5.00/month

6.14.2009

Juve Mencari Bek Kiri


Setelah merekrut seorang pemain gelandang, playmaker Werder Bremen, Diego Ribas da Cunha, dan palang pintu veteran Fabio Cannavaro dari Real Madrid, Juventus masih membutuhkan tambahan pemain di sektor bek kiri. Dua nama muncul di bursa: Andrea Dossena yang bermain bersama Liverpool, dan Fabio Grosso yang memperkuat Olympique Lyonnais.

Kedua pemain, Dossena dan Grosso adalah alumni Seri A. Dossena, 27 tahun, sebelum terbang ke Anfield Stadium, dua musim bermain bersama Udinese (2006-2008). Sementara, Grosso, 31 tahun, merupakan mantan pemain Palermo (2004-2006) dan Inter Milan (2006-07).

Konfirmasi ketertarikan La Vechhia Signora terhadap duo left-back itu diungkapkan Direktur Sport Klub, Alessio Secco. “Dossena dan Grosso? Saya hanya bisa mengatakan jika keduanya memang masuk dalam daftar pemain yang kami incar,” tutur Secco kepada Spazio Radio seperti yang dikutip Channel 4.

Secco memberi konfirmasi jika Juve tengah menunggu kepastian dari Genoa terkait Domenico Criscito. Sejak Januari 2008, bek kiri Timnas Italia U-21 berusia 22 tahun ini dipinjamkan ke Rossoblu. “Saat sekarang ini, kami tengah menunggu keputusan Genoa tentang Criscito. Mereka masih mempunyai waktu sampai 25 Juni untuk mengambil opsi yang mereka miliki (memermanenkan status Criscito),” ujarnya.

Selain soal kebutuhan bek kiri, Secco pun memberi indikasi jika sebaiknya gelandang Marco Marchionni mencari klub baru di bursa transfer. Pasalnya, dengan kedatangan Diego, formula yang akan diterapkan Ciro Ferrara adalah formasi diamond. “Juventus tidak ingin menjual seorang pemain pun. Namun, mungkin saja, dengan sistem diamond, Marchionni berada dalam posisi yang tidak menguntungkan. Jadi, lebih baik jika ia mencari klub baru,” tegas Secco.

2 komentar:

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

salam sobat,,saya mewakili anak jagoan saya nich suka sekali bola dan pemain2nya,,,siip juventus

Muhammad Nuriy Nuha Naufal mengatakan...

lam knal sob...visit back ya....

http://forantum.blogspot.com

Posting Komentar

 

© JUVENTUS Copyright by BIANCONERI