blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

For Advertise Here, Only $5.00/month

5.16.2009

NYONYA TUA TAK PERNAH LUPA


Tua identik dengan pelupa. Namun Si Nyonya Tua tak pernah lupa bagaimana caranya bermain dengan menghasilkan prestasi apik di level Eropa. Juventus yang sebelumnya absen selama dua musim ( 2006- 07 dan 2007 – 08 ) di kancah Eropa- khususnya di Liga Champion tetap menunjukan bahwa ajang bergeminang uang ini adalah habitat mereka.
Alesandro Del Piero cs tak merasa canggung ketika “ Pertama Kali” kembali merasakan panggung Eropa. Mental juara mereka pun tak pernah luntur. Real Madrid dikalahkan dua kalidi babak penyisihan grup. Sebuah pindikasi kuat jika I Bianconeri musim ini memang serius membidik prestasi Liga Champion.
Bagi I Bianconeri, bukan pertama kali ini saja mereka tampil gemilang di Liga Champion sebelumnya absen cukup lama. Ingat I Bianconeri pernah absen cukup lama di Liga Champion antara tahun 1987-1995. Namum ketika langsung tampil pertama setelah lama absen pada musim 1995-96, I Bianconeri malah mengejutkan publik. Mereka menjadi juara setelah final mereka mengalahkan Ajax Amsterdam.
Memori indah itu di usung musim mendatang. Apalagi mereka sepertinya lebih memprioritaskan untuk berprestasi di Liga Champion. Hal yang bisa diterima akal sehat. Pasalnya, di Liga Seri- A mereka tak ada lagi peluang untuk menjuarai Liga Seri – A yaitu Scudetto, tertinggal dengan rival beratnya yaitu Inter Milan dengan jarak yang cukup jauh yaitu sebelas angka dengan intermilan bukan perkara gampang. Butuh konsentrasi tingkat tinggi untuk bisa mengejar laju intermilan.
Apakah Scudetto masih bisa kami raih? Memang peluang untuk merebut Scudetto tertutup sudah namun baiknya kami sekarang berfokus ke Liga Champion.Hasil di sini jauh lebih baik.
Lantas , apa kunci sukses I Bianconeri bisa melangkah sampai sejauh ini. Para pemain menunjukan mental juara sejati.

4 komentar:

Dimensi muslimah mengatakan...

Ass...ternyata dewi fortuna belum berpihak ke nyoya tua tahun ini..smoga aja tahun depan dewi fortuna menghampirinya..

Anonim mengatakan...

ayo juve...................kalahkan lawan"mu

nyoman mengatakan...

target scudetto?

Lilis Indrawati mengatakan...

Jadi ingin tau kriteria "mental juara sejati" itu bagaimana, Kawan...?
Senang berkunjung ke sini....

Posting Komentar

 

© JUVENTUS Copyright by BIANCONERI