blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

For Advertise Here, Only $5.00/month

2.24.2009

SEJARAH


Nama keluarga saya Bianconeri - jelas mengacu pada warna kostum kebanggaan klub ini. Sebab, bianconero berarti hitam - sebuah putih.Makna yang sama dengan julukan Juventus lainnya, yakni Zebra. Nama panggilan yang muncul setelah Juventus memakai kostum hitam - putih. Sebab sebelumnya klub ini berkostum pink.Dalam catatan sejarah Juventus, mereka baru pada tahun 1903 menggunakan kostum hitam - kostum putih.Pergantian warna yang tidak ada filosofi sama sekali. Sebab, semua itu terjadi karena kecelakaan. Gara - garanya, kostum yang di pesan di Nottingham County merupakan salah satu warna. Harus hitam - pink, tapi menjadi hitam - putih karena warna pink terlalu muda. Sejak itulah julukan I Bianconeri melekat pada Juventus. Tapi itu bukan satu - satu nama panggilan. Seiring dengan Juventus untuk meraih gelar keberhasilan untuk judul, julukan lain pop. Agak aneh julukan La Vecchia Signora. Nama panggilan, yang berarti Mrs Tua sangat kontras dengan nama Juventus yang berarti muda dan bersemangat muda. Julukan seperti Juventus yang membuatnya seperti wanita tua, renta dan tanpa daya.Tapi, adalah justru sebaliknya. Julukan yang diberikan dengan tifosi Juventuis sendiri rasa kemuliaan di klub. Old lady penuh makna, prestasi dan kebesaran. Klub terbesar atau ibu dari segala klub di Italia.


Dengan kata lain, suporter ingin menggambarkan Juventus sebagai klub yang selalu berjiwa muda, tetapi memiliki sejarah dan prestasi besar dari orang-orang seperti yang sudah tua dan matang. Surname muncul sebagai kelompok pendukung merebaknya Juventus di Turin. Hal ini terjadi di tahun 1970-an, dan semakin ramai di tahun 1980-an.

Dalam masa yang sama, Juventus banyak dalam meraih gelar Serie A, terutama pada awal tahun 1980-an. Pada musim 1981-1982, Juventus scudetto mencapai gelar ke-20, yang berarti berhak menyandang 2 bintang di dada. La Vecchia Signora julukan yang akhirnya paling populer, dibandingkan dengan julukan lain.
Tidak puas dengan nama panggilan, nama panggilan lebih membuat pendukung. Nickname adalah Fidanzata La d'Italia. Ini berarti tunangan Italia. Fidanzata kata wanita itu, merujuk pada personifikasi perempuan yang spektakuler La Vecchia Signora. Itu tidak lain ingin menunjukkan bahwa sebagai klub Juventus di Italia. Saking besarnya, Juventus layak bersanding dengan Timnas Italia, negara kebanggaan, atau Pizza.
Sesungguhnya Pengemar Juventus di Italia paling banyak. Mencapai 10 juta, jauh dibandingkan jumlah tifosi AC Milan yang menempati urutan ke-2.

8 komentar:

mesin absen, sidik jari, access control, keylock mengatakan...

viva juve!

Linda mengatakan...

sepp...jd tau niy hehehehe...

Omadi Jaya mengatakan...

wow luarbisa.. Juventini ya sob :)

Yanuar Catur mengatakan...

bianconeri,,keren nih juve
sayang kemaren kalah d champion..hehehhe
semngat trus bianconeriii

Dee-Q mengatakan...

FORZA JUVE...!!!

Outbound di Malang mengatakan...

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

Outbound di Malang mengatakan...

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

Asqalani mengatakan...

Kapan kalah saat champion ? Situ nonton di chanel tetangga ya ?

Posting Komentar

 

© JUVENTUS Copyright by BIANCONERI